Home » » Memanipulasi wajah yang berjerawat

Memanipulasi wajah yang berjerawat

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 21.52

Memanipulasi wajah yang berjerawat.Banyaknya wanita yang mengalami masalah jerawat di wajahnya menimbulkan resah jika bepergian atau sedang beraktifitas dalam pekerjaannya.Apalagi jika pekerjaannya berhubungan dengan orang banyak,misalnya sebagai seorang marketing yang menuntut untuk bertemu dengan banyak orang setiap harinya,sedangkan masalah jerawat di wajahnya masih belum tersolusikan.

make up jerawat


Jika kondisi seperti diatas sedang menimpa anda tidak usah bingung karena caraku.me akan membagi tips bagaimana memanipulasi jerawat agar tidak tampak dalam aktifitas kita sehari hari.Sambil anda memproses untuk menyembuhkan jerawat anda maka anda tidak perlu kuatir dan bisa tetap percaya diri dalam melaksanakan aktifitas sehari harinya.

1.Pertama tama bersihkan wajah anda dengan sabun muka yang sesuai dengan kulit wajah anda (kering,berminyak,sensitif)
2.Gunakan foundation atau make up dasar sebagai alas make up anda,gunanya agar make up anda bisa berfungsi secara maksimal.
3.Gunakan sun blok untuk melindungi wajah anda dari sinar matahari,beberapa merk sudah merupakan kombinasi antara foundation dan sun blok.
4.Gunakan make up seperti biasa...gunakan secara rata dan jangan terlalu tebal karena sudah ada fondation make up sebelumnya.
5.Jangan lupa cuci wajah anda setelah selesai beraktifitas...jangan tunda tunda karena akan berisiko sebagai penyebab jerawat di wajah anda.

Itulah beberapa tips untuk memanipulasi jerawat yang ada di wajah anda,untuk tetap menjaga rasa percaya diri anda dalam beraktifitas sehari harinya.

0 komentar:

Posting Komentar