Home » » Cara cepat menghilangkan jerawat

Cara cepat menghilangkan jerawat

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 19.41




Setiap orang pasti tidaklah ingin di wajahnya terdapat jerawat. Dan tidaklah mudah untuk menghilangkan jerawat. Cara cepat menghilangkan jerawat dapat ditempuh dengan berbagai cara.Di era modern seperti saat ini banyak sekali jalan untuk menghilangkan jerawat.Jika anda menginginkan cara yang cepat dan dapat segera dirasakan hasilnya maka anda bisa mendatangi klinik estetika yang ada di kota anda.

cara cepat menghilangkan jerawat
cara cepat menghilangkan jerawat


Di klinik estetika tersebut ada beberapa cara cepat menghilangkan jerawat,metode yang digunakan menggunakan beberapa cara seperti microdermabrasi,mesoterapi,dermato roller,sampai dengan teknik chemical peeling (menggunakan cairan asam untuk meregenerasi sel kulit).Acne facial juga merupakan layanan wajib di klinik estetika tersebut.

Kelebhannya adalah waktu yang dibutuhkan relatif cepat untuk menghilangkan jerawat karena menggunakan metode modern dan alat alat canggih yang didatangkan dari luar negeri.Sedangkan kelemahannya adalah harga yang harus dibayar cukup mahal bisa  mencapai jutaan rupiah untuk mendapat layanan ini,belum ditambah cream pendukung untuk maintenance perawatannya sehari hari.Mengeai hasilnya memang cukup memuaskan dan cepat menghilangkan jerawat di wajah anda.

Justru kadang kala penggunaan obat jerawat yang salah akan membuat jerawat semakin meradang dan membuat kita semakin tidak pecaya diri. Oleh sebab itu, dibutuhkan cara cepat menghilangkan jerawat tanpa efek samping.
Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan jeruk nipis karena kandungan asam yang ada dapat mematikan bakteri pemicu jerawat

Berikut adalah langkah-langkahnya:
1.       Cuci muka anda dengan menggunakan air hangat. Hal ini dilakukan supaya bakteri di wajah mati dan                membuka pori-pori agar jeruk nipis dapat meresap dengan baik sampai ke permukaan akar jerawat
2.       Siapkan satu buah jeruk nipis, cuci dan potonglah menjadi 5 bagian.
3.       Ambilah satu potongan jeruk nipis tersebut dan usapkan ke wajah yang berjerawat
4.       Diamkan selam 15 menit. Wajah akan terasa sedikit perih dan gatal, itu menandakan jeruk nipis bekerja mematikan dan mengempeskan jerawat
5.       Lalu bilas dengan air sampai bersih.
6.       Gunakan handuk bersih untuk mengeringkan wajah anda. Dan lihatlah wajah anda, jerawat menjadi mengecil dan sedikit lebih kering.

Lakukan secara rutin dan anda dapat merasakan perbedaan dalam waktu 7 hari, jerawat akan hilang secara perlahan. Agar hasil lebih maksimal hindari memegang atau memencet jerawat dengan tangan anda karena itu akan membuat jerawat menjadi meradang serta membuat bakteri di wajah anda semakin menyebar yang akan menimbulkan jerawat baru.
 
Lakukanlah juga pola hidup sehat. Diantarannya tidur teratur dan cukup, menghindari makan-makanan berlemak, biasakan sesering mungkin untung mencuci muka dan rutin berolahraga serta memperbanyak konsumsi buah-buhan dan sayur-sayuran yang mengandung vitamin E yang sangat baik untuk menutrisi kulit agar tampak putih, sehat dan terhidar dari jerawat seta masalah-masalah yang lain.

semoga artikel tentang cara cepat menghilangkan jerawat  ini bisa membantu anda dalam mengatasi masalah jerawat yang sangat mengganggu aktifitas dan semoga dengan apa yang telah diuraikan  dapat membuat anda lebih percaya diri karena sudah tidak lagi bermasalah dengan jerawat.

Baca juga artikel lainnya

0 komentar:

Posting Komentar